Bogor, 4 September 2021 menjadi hari yang bersejarah untuk kelas 11 siswa/i SMAIT Ummul Quro Bogor yang sudah mengawali kegiatan wajib mereka di program sekolah yaitu Program Penelitian Ilmiah (Pro-Pil).

Pro-Pil tahun ini mengusung tema 'Inovasi Generasi Pemuda dalam mewujudkan SDGs di Masa New Normal' yang diharapkan melalui program ini siswa-siswi kelas 11 tetap terus berinovasi, berkreasi, dan berkontribusi aktif walaupun dalam keadaan pandemi.

Kegiatan Pembukaan Pro-Pil sekaligus Workshop 1 tentang 'Motivasi Penelitian / Riset ini dihadiri oleh Kepala Sekolah yaitu Ustzh Lina Pujiastuti, S.S, S.Pd, para Wakasek, Pembimbing, dan tentu siswa/i kelas 11 yang akan melaksanakan rangkaian Pro-Pil ditahun ini. Workshop 1 kali ini juga dihadiri oleh M. Dian Taher sebagai narasumber di program IPS dan Gempur Irawan di program IPA.

Workshop 1 dilanjutkan tanggal 11 September 2021 dengan Workshop ke 2 mengusung tema “Sistematika dan Penulisan Karya Ilmiah Part 1”.

Workshop online yang dibuka oleh Ibu Hilda yang dimoderatori oleh Miss Yuli di program IPS dan Ibu Keni di program IPA ini menjadi kegiatan yang diharapkan dapat membuka wawasan lebih jauh tentang persiapan siswa/i kelas 11 untuk melakukan penelitian nanti.

 

Website : www.ummulqurobogor.org

#SekolahIslam #SekolahIslamTerpadu #SekolahIslamdiBogor #UmmulQuroBogor #SekolahSwasta

Share:
Share: